Selasa, 24 Agustus 2010

PES di atas semuanya

halo pembaca kurang setia
jadi kemaren gw nge cup PES di ps2 kelas 9A sama 9B
jadi intinya kemaren tuh ada 10-15 org di rumah gw cuman buat main PES dan akhirnya
pemenang nya orang ini
eh salah deng yg bener orang ini
lumayan lah mirip 11-12
yak kembali ke inti permasalahan akhirnya gw di kalahin sama yudi hadisaputra
dengan modal tampang tua dan skill bola yg gila dia berhasil melawan ke 13 orang yg tidak begitu ber skill kecuali saya sendiri
jadi mulainya jam 10.30 dan pertandingan pertama antara zakhy melawan luthfan
hasilnya juga tragis 3-0
setelah banyak game akhirnya giliran gw tiba dan gw pake belanda sedangkan lawan gw abi pake jepang hasilnya juga tragis
4-0 semuanya pada ngakak abis main
nyambung ke skor akhir 4-0 gw bermotif dendam

jadi waktu expo eskul gw bawa ps2 terus pas ngecup gw kalah sama abi di penalti akhirnya gw ke cap no skill di PES langsunga aja gw sakit hati

kembali ke waktu sekarang akhirnya gw lawan ahmus pas lawan ahmus gw udah mulai tegang di babak 2 kenapa karena
babak 1 2-0 (gw ngakak)
babak 2 2-2(ahmus ngakak)
gw langsung diem tambah tegang dan akhirnya gw punya alibi yg kuat
gw kalah statistik kenapa?
karena dari statistik belanda di banding brazil jelas kalah di bagian offense
liat aja pemain nya udah sangar duluan
dan gw kalah pas adu penalti, dramatis
akirnya final juga ahmus melawan yudi dengan akhir yg dramatis
4-1
walaupun gw udah di kalah yudi 3x+bantuin ahmus+curang+formasi+marking
yudi tetep menang dan akhirnya kita salut yudi
jadi inti nya
mustinya belanda yg menang tetapi kaya nya belanda kalah statistik
maafkan aku belanda
lain kali kita menang tapi setelah yudi no skill dan pake team bawah
pas semua pulang gw masang lagu di itunes dan pas lg liat di komputer gw mikir pasti seru kalo 1 angkatan ngadu cup PES tapi belanda bisa menang ga ya
sampe sekarang gw masih mikir

Jumat, 23 Juli 2010

petualangan bahari

ya jadi kemaren gw pergi ke karimunjawa yg ada di utara jepara jadi kalo mau kesana harus naik kapal 6 jam dan hal itu yg gw lakukan
jadi kenapa gw bolos 4 hari hanya untuk bermain di sana jadi cerita nya gini
gw:(lg main ipod)
kakak:dek ikut kakak yuk ke karimunjawa
gw:oh yaudah ayo

dan segampang itu gw mau pergi ke karimunjawa
gw ke karimun jawa hari jumat tanggal 16 naik bis ke jepara dan bener2 capek(lebay) karena pantat lo bakal sakit campur panas karena duduk selama 12 jam jadi akhirnya gw berangkat jam 7 malem dan nyampe jam 9 pagi karena macet dan pas nyampe jepara gw ketinggalan kapal dan akhirnya kabar buruk nya gw harus nginep di semarang dan kabar baiknya gw punya sodara di semarang

akhirnya kita ke semarang dan sampe semarang malah nonton despicable me
pas nonton ada salah satu lagu despicable me yg gw bisa judulnya garota de ipanema
cari dan download lagu nya bener2 enak

jadi intinya gini
gw mau ke karimun nyasar ke semarang
intinya dari intinya
hal2 kaya gini ga terduga

Sabtu, 10 Juli 2010

wake up from your imagination



halo readers jadi gw nulis posting ini sehari setelah gw ke kidzania .
beberapa hari setelah pulang dari bandung sodara gw gantian pada ke jakarta soalnya pada mau jemput sodara dari singapore sama australia nah yang bener-bener keren kedua sodara gw pulang nya dalam waktu yg bersamaan dan itu adalah kebetulan yg tidak begitu hebat.
setelah jemput masuk mobil ngobrol basa-basi sodara gw yang kecil ada yang bilang gini
"eh bsk ke kidzania yuk" secara tiba-tiba
"yoayoayoayo" dengan semangat
dan dari 1 mobil kaya nya yg males cuman gw, dan jadi nya gini

gw:kan buyung sama kakak udah ga boleh(kakak gw udah 17 )
kakak:ya udah buyung ga usah ikut
gw:ori sama ahsya juga ga boleh kan
ori:engga gw sih mau ikut
gw:yaudah deh buyung ikut juga

pasti lo pada mikir
"buyung plin plan ya"

tapi sebenernya gw orang nya mudah di pengaruhi jadi kalo orang-orang ngajak atau nyuruh sesutau gw pasti mau kecuali emang gw nya gampang di suruh
kembali ke topik utama, akhirnya sepakat pada mau ke kidzania lusa dan yg nyiapin tiket online kakak gw dan itu pun gw masih ragu mau ikut atau enggak dan malem sebelum gw berangkat akhirnya gw ikut(dan iya gw masih plin plan) dan gw ikut nya yg sesi pagi jam 9.30(kalo ga salah)
hari-H pun tiba dengan gw telat bangun jam 8.30 dan berangkat jam 9.00 dengan sarapan di mobil, kalo lo pada baca ini pasti blg
"ada aja orang makan di mobil"
dan gw bakal jawab iya karena gw punya banyak hobi sarapan yg aneh kaya waktu itu temen-temen gw pada mau kerumah karena ada mau latihan lenong di rumah gw
jadi gini waktu itu jam 8-an dan temen gw yg namanya zakhy udah dateng soalnya bokapnya haru nganterin ade nya ke sekolah jadi sekalian gitu dan yg konyol nya gini
zakhy ke kamar gw berdiri di depan pintu dan manggil2 gw jadi nya gini

zakhy:yung yung
gw:hmmmmmmm......(masih ga tau apa yg terjadi)
zakhy:yung bangun yung kan mau latihan lenong
gw:gw ga mau latihan baseball hari ini(masih ga tau apa yg terjadi)
zakhy:bukan latihan baseball, lenong yung lenong
gw:yaudah deh ayo(masih ga tau apa yg terjadi
zakhy:yuk ke atas
gw:(bangun dari tempat tidur ) lah lo ngapain di sini(gw jerit2)

dan setelah yakin kalo itu zakhy akhirnya gw keatas sambil nunggu yg lain dengan keadaan
baju:baju tidur belel kegedean
celana:boxer pake kolo
rambut:kaya singa
mata:gada beda nya sama orang tidur
perut:teriak meminta makan
dan akhirnya ada telfon dari temen gw 3 orang cewek nanya rumah gw di mana dan beberapa menit setelah nelfon mereka tiba, kita ke atas bareng-bareng dan duduk nonton tv gw blg

gw:eh gw belum makan gw makan dulu ya
temen:oh yaudah makan aja lo yg punya rumah ini
gw:(dari bawah bawa muffin dan susu putih)
temen:wih org kaya makannya
gw:(pake sendok gw ambil muffin nya dan masuk ke susu terus gw ambil lg dan di makan)
temen:lah kok gitu makan nya
gw:lah emang napa
temen:tolol aja lo makan muffin di masukin ke susu

sejak saat itu orang-orang tau kebiasaan makan gw yg aneh
kembali ke topik utama, gw akhirnya nyampe sana jam 9.30 pas dengan tinggal pas mengambil tiket yg di beli online dan menunggu gw sodara gw yg belum dateng, terus dalem hati gw blg
"damn, percuma gw dateng cepet-cepet dan makan di mobil tau nya sodara gw belum dateng "
15 menitan berlalu dan sodara gw pun dateng dan yg dateng cuman 3 sodara gw tg umur 5,7,8 tahun. dan akhirnya selama di kidzania gw jadi penjaga mereka.
ini ke-2 kalinya gw ke kidzania dan terakhir ke kidzania waktu kelas 6 dan itu juga baru di bangun dan iklan nya masih ada.
waktu itu gw mikir anak-anak ini pasti percaya kalo dunia segampang ini, tinggal kerja dan dapet uang sekali main .
akhirnya waktu gw masuk rame bgt anak anak dauh dimana-mana dan akhir nya gw misah sama kakak gw dan main ber-2 sama sodara gw yg umur 7 yg nama nya uqi
tuh fotonya lucu kan
akhirnya kita main jadi pilot di pesawat air asia .
waktu masuk udah gw duga rame dan kalo mau main nama nya harus di tulis dulu nanti di panggil pas udah giliran nya dalam hati gw bilang
"kaya di rumah sakit aja di tulis dulu namanya"
setelah daftar ke kakak2 pramugari akhirnya kita duduk lempeng
pas nunggu gw liat banyak anak-anak dan yg bikin gw kesel adalah ibu-ibu yg ngusir gw waktu gw duduk jadi nya gini
gw:(lg duduk sambil dengerin i-pod)
ibu2:heh kamu
gw:(masih diem soalnya gak kedengeran)
ibu:heh di panggil diem aja
uqi:kang di panggil
gw:hah? oh iya ada ya bu
ibu2:minggir kamu!
gw:hah?
ibu:minggir!!!!!!
gw:kenapa saya haru minggir bu(bingung)
ibu:anak saya dan anak saya mau duduk
gw:hubungan nya sama saya adalah?
ibu2:kamu bodoh ya, ya kamu harus pindah
gw:kok gitu bu kan saya duduk di sini duluan
ibu2:kamu mau saya panggil security buat ngusir kamu(mulai di liatin org2)
gw:engga kok
ibu2:yaudah minggir
akhirnya gw berdiri sambil ngeliatin ibu2 itu sok-sok sayang2an sama anak nya dan pas gw liat mukanya kaya nya anak gak seneng gitu gw pun ketawa kecil.
10 menit nunggu akhirnya giliran kita masuk dan lg2 masalah tiba

kakak2 pramugari:bapak rio bapak rio(semua anak-anak di situ dipanggil bapak tanpa alasan yg jelas
gw: oh iya saya
kakak2 pramugari:ya silahkan mengantri
ibu2:loh kok dia duluan anak saya di sini duluan (lho?)
gw:engga kok saya di sini duluan bu
ibu2:lagian anak saya kan ulang tahun kata nya anak saya harus yg pertama di semua pekerjaan

pas dia blg gitu gw anak nya langsung di masukin karena di ulang tahun pas di dalem ibu2 itu buat ulah lg

pilot:oke sekarang ayo pake jaket sama topi pilot nya
(ibu2 nya masuk)
pilot:bu di mohon keluar bu
ibu2:terserah saya dong saya kan haru jagain anak saya
pilot:iya bu saya tau bu tapi tetep aja ga boleh bu
ibu2:kamu mau ngelarang saya ngejaga anak saya gitu
pilot:(diem ketakutan)
akhirnya gw main dengan pesawat gw gagal terbang dan gagal mendarat sangat menyedihkan
setelah banyak main akhirnya sodara gw mau bikin sim jadi harus tes kesehatan
pas tes kesehatan..........
kakak gw sms nyuruh makan di depan city hall kidzania terus gw bales gini
"iya bentar lg nunggu uqi tes kesehatan" gw kirim
"yaudah cepetan" bales kakak gw
15 menit nunggu gw mulai parno mikir gini

"jangan2 uqi udah keluar dan sekarang lg nangis nyariin gw"
tapi pas gw liat keatas dia dadah2 ke gw lewat jendela , gw mulai tenang

setelah berjam-jam main akhirnya kita mau keluar tapi pas keluar gw misah sama kakak gw jadi gw blg ketemu di luar pas mau keluar malah jadinya gini

a=yg jagain pintu keluar

a:loh ini mana adultnya
gw:ketemu di luar saya
a:kalo gitu adek ga bisa keluar kalo gada adult
gw:saya di suruh ketemu di luar kak
a:ya ga boleh kalo ga ada adult jadi adek harus nunggu di situ
gw:(gw ngeliat banyak anak nangis2 dan jerit2 ga boleh keluar)
gw:tapi saya ada sms nya
a:ya saya ga peduli itu kebijakan kidzania

pas dia blg gitu gw mulai emosi tapi mencoba sabar sampai akhirnya debat pun berakhir dengan gw blg gini

"tau ga kak ini salah siapa" kata gw emosi
"salah siapa" tanya kakak nya
"ya salah kidzania nih hp saya gada sinyal gimana mau nelfon kakak saya nyari"

setelah 15 menit nunggu akhirnya gw ketemu kakak gw bareng dan pas gw liat muka kakak2 nya muka nya kaya yg malu gitu

setelah keluar gw sempet mikir kayanya gw lebih banyak berantem nya dari pada main nya




Senin, 05 Juli 2010

still unexpected

setelah tadi malem gw liat kekalahan konyol brazil oleh belanda gw langsung di ajak nonton bareng nanti di OVJ eh maksud gw PVJ nanti malem
sambil nunggu gw nunggu gw malah di suruh ke total buah sama beli takoyaki akhirnya gw mau aja di suruh.
yg nyetir juga bukan supir bersim tapi sodara gw yg umur nya 15 tahun baru naik 3 smp dan boro2 punya SIM
tapi gw ga panik dan tegang soalnya bandingin sodara gw sama alonso gilaan sodara gw jadi gw ga panik
akhirnya juga kita berangkat ber-3 sama sodara gw yg sma
pemberhentian pertama TOTAL buah segar
cuman info tapi bagi gw belanja tuh susah contoh deh kaya mana buah yg bagus sama yg jelek bagi gw itu susah banget bedain nya misalkan gw yang milih buah pas dimakan siap2 cepirit
tapi akhirnya kita lewati itu dengan mudahtapi ada yg lucu waktu kita beli buah jadi gini
sodara1:nih apel nya yg mana(di telfon)
sodara2:tanyain pake pink-pink nya ga(pembungkus buah dari plastik warna pink)
sodara1:hah? pake pink-pink nya ga(di telfon keras)
nahan ketawa gw denger nya malah jadi sodara gw di liatin
pemberhentian ke-2 takoyaki trunojoyo di d'loops
disana gw bertiga mesen takoyaki 5 (porsi bukan buah) buat makan rame2 sama sobayaki
pas lagi mesen sobayaki gw juga mesen mr.moo(bukan merek susu tapi burger kaya klenger gitu)
nah pas selesai makan sodara gw bilang gini

sodara:duh! mau boker nih gimana dong
gw:yaudah boker aja
sodara:toilet nya gada air!
sodara2:yaudah pulang aja dulu
sodara:yaudah lah ke cimanuk(rumah nenek gw di jl.cimanuk deket gedung sate) aja
sodara:sok aja di tungguin
gw:yaudah sana takoyaki nya masih lama ini

setelah sodara gw pergi gw makan mr.moo gw dan yang terjadi

gw:kok pedes
sodara: ya iyalah pedes kan mesen nya pedes
gw:oh iya lupa bilang ga pedes
sodara:........
gw:(gw buka burgernya) anj**g pake sambel 3 lapis

jadi kaya gini buger gw

roti
sambel
daging
sambel
keju
sambel
daging
roti

gw bilang itu yg lg masak takoyaki ketawa, dan malah jadi gini

yg masak takoyaki(ymt):nih-nih beli aja nu greed tea
gw:yg pake ada susu nya aja ada ga
sodara:malah ga ilang atuh
gw:ya ilang lah kan susu sama minyak pedes ga bisa jadi 1 nanti ketelen
ymt:ada nih ice tea
gw:cepet ga
ymt:cepet
gw:yaudah deh mau
ymt:(langsung di taro di depan gw)
gw: lah baru ngomong udah jadi
ymt: itu punya orang lain tapi orang nya lg pergi minum aja
gw:.........

setelah 15 menit makan burger dengan sambel 3 lapis sama ice tea yg terjadi ini

gw:duh malah pingin cirit birit(cepirit)
sodara:ya iyalah makan sambel sama ice tea gimana ga sakit perut
gw: gimana dong
sodara:ya tunggu aja lah

pas sodara gw nyampe gw giliran gw yg boker di rumah gw yg di cimanuk, tapi masalah gw belum selesai di situ

sodara2:(sambil nyetir) eleh siah ada nini(nenek kita)
gw:ayo dong cpetan udah bececeran nih(dramatis)
sodara2:nanti gw dimarahin areng!
gw: udah nongol nih tinggal loncat
sodara:udah masuk aja gpp ini

setelah perdebatan akhirnya semua itu selesai gw boker tanpat ada hal-hal yg berceceran, sangat memuaskan
pas pulang sodara gw di gininiin
"pokoknya nini mah ga mau tau kalo di tangkep polisi"
kita ber 3 diem aja dan berharap gada polisi sepanjang jalan
hari gw pun berakhir nonton bareng di new york-new york dengan harus membayar 600 ribu untuk duduk dan tv semutan




the unexpected

jadi readers kemaren gw ke bandung berangkat hari sabtu malem sama 2 sodara gw , tante, dan paman gw. yg konyol nya pas gw berangkat brazil sama belanda lg main di world cup jadi nya gini deh
kilometer 30-an
sodara(8 tahun):pah uqi mau makan laper
paman:mau makan dimana? kan rest area udah lewat
gw:om kiki kan brazil sama belanda lagi main
sodara(14 tahun):yaudah sekalian nonton aja pah
paman:yaudah ayo-ayo
akhirnya kita malah makan sambil nonton bola
disana akhirnya gw makan padang sambil nonton tapi malah kebanyakan nonton nya
yg tidak terduga adalah di tv adalah gw langsung denger komentator bilang gini
komentator:oh my god, oh my god, oh my god i can't believe it the match just started but brazil team already made a marvelous goal so i want to say it again goaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal
sumpag gw ngakak dengernya dan rata2 orang di situ ga denger
akhirnya setelah babak 1 gw langsung balik ke jalan
2 jam kemudia gw nyampe di rumah sodara pas liat tv kedudukan brazil langsung berubah dari yg tadi nya 1-0 malah jadi 2-1 pas gw liat ngakak gw liat kk dkk pada bengek di gempur belanda

Minggu, 04 Juli 2010

post 番号1

halo readers setelah 2 tahun diam saja membusuk saya memutuskan untuk membuat blog lagi
(prok,prok,prok,prok)
mungkin ada yang bilang pas liat posting ini:
"blog sampah"
ada juga yang ngomong gini:
"kenapa lo buat blog lagi item"
jawaban nya karena setelah gw membusuk 2 tahun gw akhirnya harus memutuskan nulis lagi soalnya blog terakhir gw agak sampah terus akhirnya gw buat blog lagi
cuman info tapi ada hal yg konyol waktu gw buat blog ini
tempat:rumah sodara di komputer imac
kegiatan:nonton flush away sambil nulis blog
baju:boxer, kaga pake kolor, baju item
dan akhirnya gw pingin banget blog gw awet kaya makanan kalengan awet, tetep di baca sama di urusin bukan di diemin membusuk 2 tahun lg